Menu

Putri GSSJ Ratulangi Temui RR-RD Bahas Ini…

Bupati Minahasa Roy Roring dan Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey (RR-RD) menerima kedatangan Putri Pahlawan dan Gubernur Sulut Periode 1945-1949 GSSJ Ratulangi, Dr Matulanda Sugandi Ratulangi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan Kamis (22/11) bertempat di lobby kantor Gubernur Sulut.

Dijelaskan Matulanda Ratulangi, maksud pertemuan ini untuk mendirikan gedung perpustakaan yang rencananya akan dibangun di seputaran makam GSSJ Ratulangi Tondano (Minahasa).

“Karena hal ini untuk mencerdaskan dan memberdayakan masyarakat di Bumi Nyiur Melambai serta meningkatkan tourism di Sulut,” ucap Matulanda Ratulangi dihadapan RR-RD dan wartawan.

Dilanjutkannya, sehubungan dengan itu, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada RR-RD yang membantu dan merealisasikan usulan pembangunan gedung perpustakaan ini.

“Terima kasih kepada Pak RR-RD yang sekiranya dapat membantu pendirian pembangunan gedung perpustakaan ini.Untuk lebih lanjutnya mohon perhatian dari bapak Bupati dan Wabup Minahasa (RR-RD),” harapnya.

Menanggapi itu, Bupati Minahasa Roy Roring didampingi Wabup Robby Dondokambey menyambut baik hal tersebut.Bahkan RR-RD sudah menyampaikan usulan ini kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Respon pak Gubernur positif dan beliau mendukung hal tersebut.Makanya kita akan meminta arsitek untuk mendesain gedung perpustakaan ini,” kata Roy Roring.

Ditambahkannya, setelah bangunan didesain, selanjutnya RR-RD akan menyampaikannya langsung kepada Gubernur.

“Nanti kita akan lihat perkembangannya, karena memang usulan ini penting untuk meningkatkan tourism.Mau didirikan di wilayah Pemprov Sulut atau Minahasa, kita tetap menunggu perintah dan keputusan pak Gubernur,” kunci Roring.

Sumber artikel : swarakawanua.com

IKATAN KELUARGA PAHLAWAN NASIONAL INDONESIA

Meneguhkan Persatuan Bangsa yang Berdaulat, Adil, dan Makmur

WEB TERKAIT

Informasi

Hubungi Kami

Kementerian Sosial, Gedung C, Lantai Dasar
Jl. Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat
IKPNI.com merupakan situs resmi yang diakui oleh Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional Indonesia. Seluruh konten serta opini dalam situs ini berdasarkan fakta-fakta yang tersedia, namun tidak mewakili pendapat Inspira Mediatama. Konten dalam situs ini sebaiknya tidak dijadikan dasar oleh pembaca dalam mengambil keputusan komersial, hukum, finansial, atau lainnya. Pada artikel yang sifatnya umum, pembaca disarankan mencari pendapat dari profesional sebelum menanggapi dan mengoreksi konten informasi yang dipublikasi jika mungkin tidak sesuai dengan pandangan pembaca. Publisher tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian yang tayang, bagaimanapun disebabkan. Website ini dibuat untuk IKPNI dengan hak cipta. Kepemilikan merek dagang diakui. Dilarang menyalin, menyimpan, atau memindahkan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari publisher.
Kilas Sejarah Hari Ini
20 Oktober 2004

Susilo Bambang Yudhoyono dilantik menjadi Presiden ke-6 Indonesia

Susilo Bambang Yudhoyono beserta wakilnya Jusuf Kalla resmi dilantik sebagai presiden ke enam Republik Indonesia untuk periode pertama setelah menang dalam Pemilu 2004 mengalahkan pasangan Megawati Soekarnoputri dan Hasyim Muzadi.

Selengkapnya...
Susilo Bambang Yudhoyono dilantik menjadi Presiden ke-6 Indonesia ( 20 Oktober 2004 )
1
"Hallo, Admin. Website IKPNI."
Powered by