Menu

Cinta NKRI, Mal di Depok Putar Lagu “Indonesia Raya” Setiap Pagi

Ada yang menarik, sekaligus membangkitkan semangat patriotik pengunjung saat menyambangi Pesona Square. Sebuah pusat belanja di kawasan Depok, Jawa Barat, ini memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya selama beberapa menit jelang pembukaan operasional, atau tepatnya pukul 10.00 WIB.  Tentu saja, hal ini mendapat apresiasi positif dari pengunjung.

Customer Service Officer Pesona Square Mall Septiana menambahkan, memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sudah dilakukan sejak mal ini dibuka pada 27 September 2018. “Ini merupakan kebijakan perusahaan. Kami berada di Indonesia, membangun di Indonesia, dan sudah selayaknya kami mencintai Indonesia. Kami ingin menumbuhkan kembali rasa cinta Tanah Air. Ini salah satu bentuk dan upaya kami mencintai negeri sendiri,” tutur Septiana. Dia melanjutkan, seluruh karyawan PT MDS, tak terkecuali mulai dari level manajer, penyelia, administrasi, relasi tenant, hingga satpam dan petugas kebersihan, wajib menghormati lagu kebangsaan ini.

Sumber: http://properti.kompas.com/read/2019/06/16/160219021/cinta-nkri-mal-di-depok-putar-lagu-indonesia-raya-setiap-pagi

IKATAN KELUARGA PAHLAWAN NASIONAL INDONESIA

Meneguhkan Persatuan Bangsa yang Berdaulat, Adil, dan Makmur

WEB TERKAIT

Informasi

Hubungi Kami

Kementerian Sosial, Gedung C, Lantai Dasar
Jl. Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat
IKPNI.com merupakan situs resmi yang diakui oleh Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional Indonesia. Seluruh konten serta opini dalam situs ini berdasarkan fakta-fakta yang tersedia, namun tidak mewakili pendapat Inspira Mediatama. Konten dalam situs ini sebaiknya tidak dijadikan dasar oleh pembaca dalam mengambil keputusan komersial, hukum, finansial, atau lainnya. Pada artikel yang sifatnya umum, pembaca disarankan mencari pendapat dari profesional sebelum menanggapi dan mengoreksi konten informasi yang dipublikasi jika mungkin tidak sesuai dengan pandangan pembaca. Publisher tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian yang tayang, bagaimanapun disebabkan. Website ini dibuat untuk IKPNI dengan hak cipta. Kepemilikan merek dagang diakui. Dilarang menyalin, menyimpan, atau memindahkan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari publisher.
1
"Hallo, Admin. Website IKPNI."
Powered by