Menu

IMA Awards 2016: Guru Bangsa Tjokroaminoto Raih Ansambel Terbaik

JAKARTA – Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 akhirnya sampai pada penghujung acara. Dan kategori nominasi spesial yang baru hadir pada ajang ini, yaitu Ansambel Terbaik adalah kategori akhir yang dibacakan.

Dua Dewan Juri, Lukman Sardi dan Sheila Timothy dipercaya untuk mengumumkan pemenang Ansambel Terbaik. Dan kategori ini berhasil direbut oleh film layar lebar Guru Bangsa Tjokroaminoto karya sutradara Garin Nugroho.

Film ini berhasil menjadi juara dari film layar lebarain yang masuk nomine Ansambel Terbaik pada IMA Awards 2016. Diantaranya adalah Mencari Hilal – Ismail Basbeth, Bulan di Atas Kuburan – Edo Wahyu Fahreza Sitanggang, 3: Alif, Lam, Mim – Anggy Umbara, dan Filosopi Kopi – Angga Dwimas Sasongko.

“Senang banget bisa berdiri diaini terima kasih dewan juri dan ima awards. Terima kasih yayasan guru besar Tjokroaminoto. Terima kasih para cast crew dn penonton Indonesia,” ujar perwakilan.

“Akhirnya bisa speech juga disini. Terima kasih untuk semuanya,” papar Reza.

Kategori Ansambel Terbaik ini merupakan kategori yang baru dihadirkan oleh Indonesian Movie Awards sejak pertama kali digelar. Pada kategori ini seluruh cast dan crew dilibatkan dalam penilaian.

Sumber artikel: https://celebrity.okezone.com/read/2016/05/31/206/1401865/ima-awards-2016-guru-bangsa-tjokroaminoto-raih-ansambel-terbaik

IKATAN KELUARGA PAHLAWAN NASIONAL INDONESIA

Meneguhkan Persatuan Bangsa yang Berdaulat, Adil, dan Makmur

WEB TERKAIT

Informasi

Hubungi Kami

Kementerian Sosial, Gedung C, Lantai Dasar
Jl. Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat
IKPNI.com merupakan situs resmi yang diakui oleh Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional Indonesia. Seluruh konten serta opini dalam situs ini berdasarkan fakta-fakta yang tersedia, namun tidak mewakili pendapat Inspira Mediatama. Konten dalam situs ini sebaiknya tidak dijadikan dasar oleh pembaca dalam mengambil keputusan komersial, hukum, finansial, atau lainnya. Pada artikel yang sifatnya umum, pembaca disarankan mencari pendapat dari profesional sebelum menanggapi dan mengoreksi konten informasi yang dipublikasi jika mungkin tidak sesuai dengan pandangan pembaca. Publisher tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian yang tayang, bagaimanapun disebabkan. Website ini dibuat untuk IKPNI dengan hak cipta. Kepemilikan merek dagang diakui. Dilarang menyalin, menyimpan, atau memindahkan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari publisher.
1
"Hallo, Admin. Website IKPNI."
Powered by